Sabtu, 09 Mei 2020

mager semager-magernya (quarantine day-???)

udah lama ganulis apa2 nih, lagi mager semager-magernya.
padahal juga ngerem doang di kamar gara2 quarantine dan kulon (red: kuliah online).
ya guys, aku masih kuliah hiks. beberapa temen seangkatanku udah pada lulus, bahkan ada yang udah berkarir juga. aku malah masih stuck di korsel huhu. padahal dulu tuh ya, sebelum kesini tuh rasanya pengeeeen bgt yg namanya ke korsel, menggebu2 deh pokoknya. eh sekarang, kalo ditanya mau di indo atau di korsel, gapake mikir lagi bakal kujawab "tanah air!". 

yang dulu bilang sekali kekoreaan gaakan bisa balik arah, kalian harus pikir dua kali. aku yang dulu kekoreaan parah separah-parahnya, eh pas udah tinggal di korselnya... malah ilfeel sama kekoreaan. bukan ilfeel dalam konotasi negatif yah, cuman ilang perasaan dan minat aja gitu... sekarang demenannya jejepangan, kadang juga melipir nonton anime muehehe. balik kayak dulu lagi jaman2 SD, jaman-jamannya gaada beban, pulang sekolah kerjaannya main FS, nonton anime, baca komik yang baru beli, pokoknya tanpa beban bgt deh :")

dulu waktu SD juga kalo hari biasa pas sekolah tuh bangunnya jam 5 pagi, padahal berangkat ke sekolah itu jam 7.30. dasar aku memang dulu super cuek, mandi + makan cuman makan waktu 45 menitan gitu. terus sisanya sampe jam 7.30? ya nonton anime :")

sekarang bangun pagi itu rasanya susaaaah bgt. bahkan mau tidur pun susah rasanya, emang karna jam tidurnya udh berantakan bgt sih. sekarang jam 11 siang, dan ku belum tidur dari semalem :")
akhir2 ini karna banyak deadline tugas pengganti UTS, hari-hari tuh dipenuhi dengan rasa deg-degan. mau tidur, eh keinget PR. mau nonton, eh keinget PR lagi. tapi kalo disuruh ngerjain, ogah-ogahan.. malah ngescroll twitter, instagram, padahal mah mending juga waktunya buat nugas. tapi gimana ya, entah kenapa karena ngerem mulu dikamar jadi makin2 magernya. dulu aja sebelum quarantine rasanya udh mager, ditambah bosen liat pemandangan kamar sehari-hari... motivasinya ya nol :") minus bahkan kalo bisa. mau ngapa-ngapain tuh rasanya mager, ini lagi tumbenan aja tiba2 pengen nulis postingan. btw, aku juga kangen rumah nih, homesick parah. meskipun seandainya bisa pulang pun cuman ngerem doang dirumah, tp paling engga enak gitu ya... bisa makan masakan mama.. bisa main kerumah doi (tolong jan dihujat gaes, bukannya tidak mematuhi PSBB, aku udh kangen parah sama baby aku), bisa rebahan di kasur yang empuk (dikosan gue kasurnya keras bgt, alasnya triplek kali ya huhu), terus juga bisa ngadem di kamar (udah memasuki bulan2 summer gaes di korsel, blm lagi bapak kosan aku tu kebetulan super pelit, jadi ya ngirit2 kalo ngidupin AC huhu).... pokoknya enakan dirumah deh. 

pokoknya aku homesick parah :( 
udah deh segini dulu aja yah. mentok otaknya gatau mau nulis apalagii.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar