Senin, 09 Juli 2018

hisashiburi!

haiii!
padahal dulu jaman2 masih smp kayak tiada hari tanpa ngeblog, mau gaada bahan postingan apapun tetep dipaksain nulis, sekarang lagi gabut begini aja rasanya berat banget tangannya buat nulis doang.
udah hampir setengah tahun blog ini ditelantarkan dan akhirnya mencoba untuk menulis lagi karena kangen dan gabut gaada kerjaan

Apa kabar kalian semua? baik2 aja kan? *padahal gaada yang baca* 
aku disini baik2 saja setelah dibantai selama satu semester kemaren. semester kemarin itu super sibuk, semua karena salah gue yang nunda2 ambil matkul wajib dari awal2 kuliah, dan akhirnya di satu titik gue sadar kalo gue begini terus bisa2 gue lulus lima tahun *bau-baunya sih begitu* *amit-amit jangan sampe sih*
akhirnya gue abisin yang wajib2 di semester kemaren, meskipun ngap-ngapan gakuat dan menyesal :" pertimbangan gue karena semester spring pasti gaada konser, paling cuma satu aja jadi gue aman kalo sibuk gaakan bolak-balik negara wibu. eh perkiraan gue salah.. gue lupa ichiban gue lagi promo film terbarunya, udah gitu ada waku-waku juga, terus gue makin puyeng mikirin gimana cara gue bisa rehat sebentar dikala sibuk-sibuknya gini *tapi akhirnya tetep nekat berangkat sih*

lalu seperti biasa, satu semester selesai langsung buru2 cabut dari korea dan pulang. gaada yang namanya ditunda2, gabetah gue disana :" padahal kemaren tuh ya, sempet bingung mau pulang apa mau tunda sebentar biar bisa ke negara wibu jepang berhubung nama gue menang ballot tiket konser waku-waku, tapi akhirnya dijual aja karena takut disate nyokap gue kalo ke jepang lagi. apalagi dengan nilai gue yang makin jelek, gue makin gaenak kalo sampe ngerengek2 minta kesana. yaudah deh, pertama kalinya dalam hidup gue, jadi calo tiket arashi :" dulu padahal gue kerjanya nyari calo di timeline twitter karena gue gakebagian tiket, sekarang kebalikannya. entah kenapa gue bangga banget, kayak ada kepuasannya sendiri gitu *plak* terus yah, entah kenapa gue merasa bahagia nyesek2 gimana gitu saat yang beli tiket nge-dm katanya bangkunya bagus, udah gitu katanya ini pertama kalinya dia nonton arashi, gue merasa sangat berjasa karena gue bisa jadi jembatan mempertemukan dia dengan life ruiner idolanya gitu *najis* *gampar aja*




daaaaan kini gue di bekasi lagi bingung mau ngapain.  paling kerjaan gue cuma nonton aja, tapi stok tontonan gue menipis. salah gue sih kenapa pas di korea bukannya donlot yang banyak, sampe sini kan tinggal diputer aja. sekarang gue butuh 8 jam buat donlot satu episode doang :"
kurang nyebelin apa coba. dan karena itu akhirnya gue memutuskan untuk ngeblog aja.
dan akhirnya postingan ini pun terlahirkan hehe.

oiya, kayaknya layout blog ini udah lama banget ga di update. pengen rasanya ganti deh, cuman lagi bingung mau ganti jadi gimana. sekian dulu deh nanti lanjut nulis lagi *otak gue udah ngestuck mau nulis apa* *digampar*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar