Rabu, 01 Maret 2017

ya gitu deh.

saya mengerti sifat orang itu semua gaada yang sama persis. sifat orang beda". ada yang gini, ada yang gitu, ya macem-macem lah. ada yang kalo baek itu baeeek banget ga ketulungan, ada yang ngeselinnya banget-bangetan, ya gitu deh. ada yang pengennya dipuji terus, dan gamau kalah. ada yang takut apa-apa sendiri. ada yang nyariin kalo cuma ada maunya doang. ada yang munafik. ada yang.. ah kalo disebutin satu-satu pasti gaakan habis :")
lucu aja sih merhatiin orang. dan saya pun salah satu dari mereka, saya sendiri juga punya kekurangan. mungkin dimata orang saya punya kekurangan. iya, kekurangan yang saya gak tahu. 

sifat boleh beda-beda, tapi satu yang harus kita semua punya,

iya,

kita semua harus bisa tolerani dan sadar diri,

itu aja.

hahahaha ini post bener" gajelas.

lagi kesel aja ada orang yang ga toleransi dan ga sadar diri.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar