Sabtu, 09 Mei 2015

ex-husband strikes again. (Yesung @ Jakarta)

oke.
kali ini mau omongin yesung. anjir, kaget bener pas dia dateng kesini sendiri.
awalnya dia dateng kesini ya ga kaget" amat sih, tapi yang bikin kaget itu kelakuannya dia disini.

bener" deh *geleng2*
kenapa ya dulu saya bisa tertarik sama orang rada" keak dia, ga ngerti juga saya.
dibilang ganteng? masih ada yang lebih ganteng dari dia. dibilang suaranya bagus? masih ada yang suaranya lebih bagus dari dia *eh ada gasih? kayaknya suara dia yang paling enak huehue*

entahlah, pokoknya dia rada" error jadi saya suka (*q*) ditambah lagi dia gemesin dan keliatan kayak cowok baek", itu yang saya lebih suka (*3*)

dulu mimpiin bang ecung bisa dateng kesini, eh sekarang... dia bener" dateng kesini. bukannya belagak kayak turis sebagaimana mestinya, eh dia mah... malah blusukan di pasar, ampe diteriakin ibu2nya "ancur dah dagangan gua, ancur semua!!" malah nyelonong aja, ga nengok ga apa, ngejar" delman di depan istana negara, foto di parkiran, foto sama sekuriti, anjir ini mantan suami maunya apa sih..... *sigh*


sampe" dibilang turis aneh sama orang" disekitarnya yang gakenal dia xDDDD


masih ga percaya mahluk ini udah 30 taun *miris*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar