Minggu, 15 Februari 2015

time machine.

pasti aja deh, selalu liat kebelakang.

pas udah kelas 7, pasti pengen balik ke kelas 6 sd.
pas kelas 9 awal", pengen ngerasain kenangan enak" di kelas 8.
kelas 9 semester dua, rasanya berat banget, entah kenapa, segala sesuatu yang gapernah saya alamin tiba" kayak langsung dibebanin ke saya, dan saya kira itu tahun terberat buat saya.
kelas 10, entah tahun apa itu.. semua berjalan seperti biasa..... tetap.
kelas 11, masalah mulai bermunculan, makin bingung, terus liat kebelakang, ternyata enak ya kelas 9 itu.
kelas 12, menyesal, namun tetap bersyukur karena udah terjadi. kalo gaada masalah itu, gamungkin saya seperti sekarang.

seandainya aja ada time machine, jujur pengen banget balik. jujur pengen ngelakuin hal" yang gabisa kulakuin, dan menghindari kesalahan-kesalahan yang berakibat seperti sekarang....

nyesel? nyeh, gabisa di bilang nyesel juga sih, terus apa ya.. cuma kangen masa" dulu aja.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar