Jumat, 19 Desember 2014

yoon shi yoon & joo won + Baker King Kim Tak Goo memories xD

BO-SEN BA-NGET.

ugh
seharian ini gaada kerjaan. kerjanya cuma nonton drama, tapi bosen. 
saya mau makan, tapi gaada yang enak dikulkas.
terus bingung mau apa lagi. dalem hati tiba" ada suara "liat orang ganteng aja yuk"

okelah.
akhirnya saya end up liatin joo won. 


syit. coba aja kuli dirumah saya bisa keak mahluk diatas. *digebuk*

ok balik ke topik lagi.
terus saya liatin tanggal lahirnya. ternyata dia kelahiran 87.
ugh. W H Y
kenapa orang-orang yang saya suka semua berkutat di angka 87 ugh. kapan ya ada yang seumuran *sobs*

okelah.
ngomong" joo won, jadi keinget sama partnernya di kim tak goo, si yoon shi yoon.
ugh. itu orang korea pertama yang mukanya saya tempel di tembok kamar, sampe sekarang.
karena saya bosen gaada kerjaan, saya cari juga deh dia.


ugh. senyumnya itu ugh. gakuat


*brb drooling*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar