Sabtu, 25 Oktober 2014

krik krik -,-

saya ngerasa saya berubah. saya lebih milih untuk diem daripada mulai seenak jidat marah" dan kesel, gak kayak dulu yang blak"an gatau diri.

dari semalem sampe paginya saya udah coba untuk nahan emosi. okelah, gapapa saya diignore, orang juga punya kesibukan masing", okelah segini cukup bisa dimengerti. tapi ya mbok kasi kabar atau apalah ya, emang saya ini batu -,- udahlah man biarin aja.

dan setelah saya dibuat menunggu berkali" dengan alasan yang sepele itu saya pun tidak marah, biarpun awalnya keseeeel banget, udah ga minta maap pulak. dah deh gapapalah. punya hak apa kamu manda untuk marah. lagian juga dah terjadi, mau minta maap ga minta maap juga gaada untungnya buat saya.

setelah dibuat menunggu lagi, wajar gak sih kalo saya manggil? manggil nya juga ga langsung kok, ada jedanya, dan saya tiba" marah juga enggak. eh... malah suruh saya sabar. HAHAHAHA. KURANG SABAR APALAGI SAYA. yang seharusnya marah sebetulnya siapa coba. dan kenapa juga saya yang harus minta maap. SALAH SAYA APAAAARGHHHHlsjahfdlasdjkfas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar