Minggu, 04 Mei 2014

You Who Came From the Stars Reaction!

ini drama emang booming banget, pas saya di korea pun satu myeongdong penuh dengan muka kim soohyun dan jeon jihyun. telat sih emang saya nontonnya -_- tapi daripada enggak, hayoo~ awalnya ga terlalu tertarik, eh pas di tonton, sekali nonton keterusan, ga ngebosenin. emang laen dari yang laen sih plotnya, tentang alien cakep *fufufu* dan hallyu star.
jujur sebelumnya saya anggap muka soohyun itu ngebosenin, eh sekarang malah setiap liat dia rada gimanaaaa gitu. 

oke, bek tu de drama. yang paling saya sukain dari drama ini itu...... bagian konyol sekaligus polosnya soohyun si alien XD itu tolol banget sumpah. sama satu lagi..... KISSEU SCENE NYA! ini pertama kalinya saya demen banget sama kisseu scene di drama, gila... entah kenapa setiap adegan itu, imut banget asdfghjkl. 


AAAAA IMUT KAN IMUT KAN ARRGHHHHH. SAKING IMUTNYA AMPE ADA STIKER LINE NYAAA. 


ahahahak ahahahahak ahahahahak, kenapa orang yang tadinya jelek bisa jadi imut askdhjfasjdfhjl.
*rusak*.  andai aja ada alien seimut dia arnajkdfajksdhfalsf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar