Selasa, 15 April 2014

My own MBLAQ Tour @ Korea 29th March - 13th April 2014

yeheeet. 
halo semuanya. baru aja balik dari kamar oppa korea. seharusnya sih.... nyari" tempat kuliah. alhasil bukan tempat kuliah yang dikejar, malah emblek yang dikejar mehehe. 

sebulan sebelum berangkat:

TANGGAL 2 APRIL PEMERAN DONGHO DI SEOPYONJAE BUKAN G.O


*mental breakdown*

------------------------------------------

seminggu sebelum berangkat:

MBLAQ COMEBACK


*galau gimana cara nonton mereka selama disana*
*join fancafe biar bisa dapet tiket nonton, eh pas mau upgrade di tolak mulu ama adminnya*

------------------------------------------

dua jam sebelum berangkat:

LEVEL DI FANCAFE MASIH DITOLAK. FIX GABISA LIAT COMEBACK STAGE.


*mental breakdown tingkat tinggi*
*pasrah udah tak berharapan*

------------------------------------------

[DAY 1]

akhirnya udah betul" pasrah. sebulan penantian terasa tak ada gunanya *halah*. belum lagi ada berita mblaq bakal ngadain fansign di myeongdong pas kita dateng kesana, mental breakdown parah.

bergembel ria didepan hotel sambil foto
alhasil malam pertama di korea dihabiskan di depan seoul royal hotel persis kayak gembel, tempat diadain fansign mblaq. udah gitu tempatnya di ballroom tertutup, cuma bisa liat mereka dari kejauhan, itupun kalo banyak orang yang lalu lalang keluar masuk pintu. jujur rada envy soalnya a+ laen pada cakep" parah. ada yang keluar" pintu tiba" mewek, mungkin dipeluk *sobs*. dan pada saat itu saya juga pengen mewek uhuk.

hasil jepretan kerja keras saking banyaknya orang berlalu lalang
waktu itu cuma saya dan teman saya mar*** yang saya paksa buat nemenin saya yang nungguin berjam" didepan kayak orang goblok. agak lumayan "terbayar" saat denger suara lee joon yang bikin merinding sama g.o dari kejauhan.

masih bisa tersenyum didepan board fansign walaupun miris
lalu pulanglah kami ke guesthouse. pas nyampe guesthouse, tiba" kaget ada tulisan:

"CONGRATULATION AMANDAREG HAS LEVEL UP IN MBLAQ FANCAFE"

JEDER.

DUNIA SERASA BERPUTAR DAN BERBUNGA BUNGA. AKHIRNYA BISA JUGA APPLY BUAT COMEBACK SHOW WOHOOOO.

 ------------------------------------------

DAY 2


tiba" ada announcement tentang pre-recording mblaq di sbs mtv the show. seneng + galau karena bingung harus gimana. akhirnya dengan pasrah saya apply for ticket nya, dan disitu tertulis bahwa yang diprioritaskan itu official a+, sedangkan saya belum menjadi official *sobs*

okelah, lagian tinggal nulis nama, user id, nomer telp sama tanggal lahir doang, coba" aja deh.

sampai jam 1 malam korea, masih nunggu kabar. keterima ga ya keterima ga ya, 

tiba" ada tulisan...


ASDFASHGAUHAGALSDJFLSF ADA NAMA SAYA DI LIST PENONTON YANG DITERIMA. ANJIIIIIING!!!! APA APAAN INIIIIIIIII ARRGHHJJPFASDFA

sekarang malah bingung gimana ke tempat studio recording nya. goblok gak? akhirnya ampe jam 3 pagi baru tidur saking lamanya nyari directions ke tempatnya.

 ------------------------------------------

DAY 3

bangun jam 6. cuma tidur 3 jam. muka kebingungan. pergi ga ya pergi ga ya, soalnya takut kualat pergi" sendiri. ternyata ga begitu jauh sih tempatnya dari guesthouse tempat kita tinggal.

alhasil sampe sana jam 8 pagi, tanpa mandi, muka lusuh, rambut lepek, mata masih belekan, nekat pergi nonton. waktu itu gedung sbs masih kosong..... bener" gaada tanda" fans mblaq. eh tiba" ada orang jepang nyamperin saya, nanyain saya a+ apa bukan. terus saya jawab iya, eh dia juga lagi kebingungan ternyata.

SBS Prism Tower (cr. aarolye)
tiba" staff dari mblaq fancafe dateng ke situ, mulai deh daftar sesuai absen di list. karena saya ga purchase lagu dari soribada atau itunes, akhirnya dikirim ke nomor 40 dari 36 *sobs*. dan disinilah trauma saya hilang.... demi emblek saya rela ditulis nomor urut di pergelangan tangan. lalu kami semua diberi cheering banner dan aturan" fanchant.


gilak, di dalem studio recording itu... wow. wow banget. banyak sets" yang keren *apa saya aja kali yak yang norak-_-*. akhirnya kita semua, sekitar 45 orang berdiri di deket panggung. betul" dekeeet banget sama panggung. barangkali semeter dua meter gitu. tapi sayang gabisa di foto, sekali moto aja.... bakal ditendang keluar sama bodyguard" yang mukanya pengen digebuk.

lalu datanglah emblek keluar dari samping panggung. deg. otak saya gabisa mikir lagi.
pertama yang keluar si hyper mireu..... 
lalu disusul oleh si ganteng doongdoong... lalu disusul lagi sama byungbyung adfasgadfjadsfadlkl. gilak. muka mereka betul" persis sama foto" yang biasa saya liat. gaada bedanya!!! cuma tambah ganteng di dunia nyata!!! ssong juga keliatan ganteng entah kenapa, dan setiap kali saya liat dia... ada aura" aneh, entah itu apa *halah*. paling karena kegantengan makanya begitu xD dan yang gabakal saya lupain, badan mereka yaoloh................... ugh.

pertama mereka greet kita dulu. si byung" sambil liat deretan penonton, malah ngejek muka kita tua tua -_- dasar emang. dia bilang ati" jangan sampe jatoh ke tanah. dalem ati emang kita tua banget apa -_-
karena saya tepat di center, pandangan saya tepat kena si byung. si ssong di ujung kiri, lalu ada cheondung, lalu byung, lalu mireu, lalu joon. gila. gaada yang jelek yaoloh.

setelah greetings, mereka mulai record be a man. saya dan 40 penonton lain tugasnya adalah tereak" fan chant. take pertama selesai, dan katanya fanchant nya kurang gede -_- lalu take kedua. masih kurang lagi -_- lalu akhirnya sekitar take ke 3 atau 4 barulah final.

di video ini ter-blend lah suara teriakan saya dan suara teriakan 40 orang lainnya.


ternyata belum selesai sampai situ! joon sama doongie juga harus record jadi mc!! pas mereka record jadi mc, banyak fans yang teriak" dan tanya", dan dijawab ramah sama mereka! ada satu fans teriak dia bentar lagi katanya bakal nikah, terus si joon minta alamat tempat resepsi dan tanggalnya XD pokoknya mereka ramah banget T^T *sobs*

setelah take nya si joon sama doong, datanglah bias" saya semua di panggung mc. ada si byung, ssong sama mireu. hancurlah saya sudah disitu. buset dah, disuguhin muka" ganteng kayak gitu didepan mata. dah gitu pas ssong tiba" latian suara, buset dah... suaranya itu ugh. byung juga gobloknya setengah mati, dasar emang om om pecicilan.

sekitar 2 jaman, dari jam 10 sampe jam 12 di dalem studio. dah gitu mereka bye bye T^T pas terakhir" ssong bilang tentang militer"an, sempet deg"an juga pas itu. tapi akhirnya dia bilang cuma becandaan-_- dasar gendut.

abis itu saya pulang ke guesthouse dengan muka tersenyum dan hati deg"an takut jalan sendirian XD

sempetin foto sebelum balik biarpun muka lusuh

-----------------------------

emblek tour saya belum selesai sampai disini. biarpun dilanda mental breakdown parah jauh sebelum berangkat, eh.. ternyata ada yang lebih baik lagi. kalo bukan karena Tuhan karena siapa lagi, ternyata emang rencana kita ga lebih bagus daripada rencana Tuhan. *bijak dikit boleh lah~*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar