Selasa, 14 Januari 2014

HAPPY NEW YEAR!

HAPPY NEW YEAR! *telat* 

ok, emang telat sih, tapi mau gimana lagi, liburan ini bener" gabisa pake laptop sama sekali. bukan karena hukuman, bukan karena disita, karena mata saya berlagak brengsek pake kena penyakit segala.mata saya tiba" melemah *amit-amit kena lagi*. entah kenapa, katanya mata saya kebanyakan liat layar laptop atau tv jadinya cepet capek. tapi kayaknya bukan itu deh masalahnya, karena kebanyakan liat abang-abang brengsek yang cakep makanya jadi sakit *digebuk eipelas*. minum obat gasembuh, tidur gasembuh, baru sembuh pas novena. kalo ga gitu pasti gaakan sembuh".

ok, balik ke intinya. karena ini udah taun baru, ada beberapa wish yang saya buat. BUANG LEMAK. TEBELIN RAMBUT. ALUSIN MUKA. KETEMU MBLAQ LAGI. NILAI BAGUS.
saya tau emang agak muluk-muluk sih, tapi namanya juga keinginan, boleh lah gapapa~ hehet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar