Sabtu, 12 Oktober 2013

LEE JONG SUK UGGHHHHH

udah dua bulan ga ngepost apa" *sigh*

ok. tu de poin saja.

ANOTHER NEW ACTOR BIAS.



gabisa dibilang new juga sih, soalnya saya udah pernah ngelirik dia sebelum dia terkenal kayak sekarang, pas jaman"nya secret garden. dulu dia di secret garden jadi peran musuh nya si yoon sang hyun, eh sekarang setelah 3 tahun lamanya, di drama i hear your voice ketemu lagi sama dia, tapi bedanya si jongsuk jadi main character.

jongsuk itu bagaikan satu paket makanan komplit yang disajikan disebuah restoran ternama. gimana enggak coba... muka melampaui batas keimutan, badan bolehlah, suaranya, aduh... stop, terus katanya personality nya kayak anak kecil. oke. cukup. aku yakin dia ini bukan orang.

ini tidak adil, tidak boleh ada orang imut yang punya badan mematikan! ugh, lagi" otak saya rusak.
belom lagi ditambah berita bahwa dia maen film tidak senonoh tentang berenang.... asdfghjkl.

tentang berenang saudara-saudara.....
B E R E N A N G



sekarang saya baru mengerti kenapa judulnya seperti ini.... penonton nya kehabisan napas semua gara" pemain utama yang sebelah kiri (yang kanan err no thank you)

DASAR LEE JONG SUK BRENGSEK. BERANI-BERANINYA MENGHANCURKAN BIAS LIST DAN OTAK SAYA. UGHHH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar