Sabtu, 10 Agustus 2013

JANGANDIBACASAYALAGIGAADAKERJAAN

HALO.
aduh dah lama banget ga ngepos ya, padahal dah mau tengah" agustus, satupun pos belom ada yang sempet di tulis, ckckckc. entah saya sibuk atau emang gaada niat untuk nulis, pokoknya alasannya diantara itu hehe. 

sebenernya akhir" ini ga sibuk" banget sih, lagi..... errr, ga ada hal yang bisa ditulis ^^; jadinya, ya setiap hari cuma nambler doang *bahasa apa pula itu--*. 

ok, saya dah gabisa nentuin ultimet bias. aduh, hancur list saya sudah. ultimet bias saya itu 5 orang, dan semua ultimet, paling yang agak lebih ultimet itu si abang berbulu sama bibir tebal. saya akui ultimet bias saya orang" yang di sering cap buruk rupa. saya juga bingung bisa suka sama yang keak gitu, aduh, jangan tanya saya deh alesannya *siapa juga yang nanya*. intinya saya sendiri terheran" bisa suka sama orang" yang dulu saya hujat *astaga kejam sekali bahasanya yaoloh*. dah gitu mereka semua paling tua lagi-- aduh manda, selera kamu kenapa.... ._.a *meratap*

pokoknya dulu ini urutan saya di emblek:

lee joon - mir - cheondung - seungho - g.o

paling gasuka sama orang" kedua dikanan, ih amit" dah bisa suka sama mereka, jelek", tua, ih pokoknya idih.

tapi sekarang. menjilat ludah sendiri. glek.
orang yang namanya amanda ini bisa tergila" sama orang idiot punya bulu dada, bibir tebal, dark circle yang ganahan ukurannya, perut one pack beserta happy trail yang menjuntai", idih.

SEKIAN DULU AH. IDIH.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar