Rabu, 03 Juli 2013

kesel tinggat tinggi.

dasar orang" gendeng.
sumpah, saya lagi kesel banget sama orang" foreigner yang sok" mau bikin award photobook buat mblaq. jadi kan katanya kita bisa kirim letter atau apapun, dan letter itu dibolehin pakai bahasa korea. okelah, saya submit satu letter kayak dibawah ini.


terus saya iseng" buka tumblrnya... katanya dia dapat submission dengan bahasa korea yang dia tidak ia mengerti dan itu sangat disturbing. oke, dia pernah bilang juga kalau dia post postingan sejenis panduan bahasa korea untuk letternya, dan waktu saya baca itu panduan... itu kata" baku dan kaku banget, jadi saya nulis letter saya dengan gaya bahasa yang lebih luwes dan ga kaku.

mungkin karena gaya bahasa saya berbeda dgn orang" pemula yang biasa belajar korea, kayak 'nama saya amanda' bukannya 'choneun amanda imnida' tapi jadi 'chon amanda rago haeyo', mungkin orang itu ga ngerti dan langsung ngejudge letter saya sebagai letter aneh dan disturbing. muka lu kali yang disturbing, ngomong korea aja kagak bisa langsung bisa ngejudge, bikin panduan juga kaku banget kayak mau ngomong ke bos perusahaan.

laen kali saya kapok gamau ikutan gitu"an. cih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar