Rabu, 13 Maret 2013

Buku Harian Gangto 1

halo, kali ini aku menggantikan pemilikku untuk menyapa kalian. namaku Lee Gang To, cukup panggil aku gangto. menurut observasiku, pemilikku memberikan nama gangto karena dia sedang tergila" dengan lelaki yang bernama lee gang to atau si joo won itu yang ada di drama bridal mask. tadinya aku mau dikasih nama joo won, tapi kata pemilikku, dia takut kalo keliru mana yang joo won asli sama mana yang joo won kelinci karena kami sama" imut dan seksi. oke, mungkin kali ini aku belum tumbuh seksi, perutku masih bergelambir dan banyak sekali kangkung dan wortel didalam perutku. 

oiya, aku baru kira" berumur satu bulan. buluku putih. mukaku mirip joo won asli. aku laki-laki loh, tapi aku suka joo won yang lebih cakep dari aku *aku nulis ini sambil diancam majikan*. udah dulu ya, tanganku (atau kaki--) yang depan basah oleh keringat.

ini wujud ku:


sstt- jangan bilang" ke pemilikku ya kalau aku membajak postingan blognya disini. bai, tunggu aku dilain waktu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar