Sabtu, 02 Februari 2013

ARRGGHHH

hari ini. BABI.
oke, pagi" udah panik gara" booklet PP ilang, dan.. bener" ilang di sekolah. alhasil ngeprint terbirit" di rumah, terus langsung jilid. udah gitu ditengah jalan ngeprint kertas nya... HABIS. sialan, lengkap banget penderitaan ini. terus, langsung buru" ngeprint report, terus ke sekolah. di sekolah sibuk ama segala macem, booth lah sama nambah"in PPT. 

terus, giliran saya maju buat presentasi didepan Ms. N***, HENDR*, sama lao shi. oke, selama presentasi saya anggap ketiga orang itu tak eksis. terus pas selesainya, udah mulai menandakan oke" aja, si hendr* nyosor. "KENAPA KOREA?" ok. kalo ditanya gitu pasti saya jawab karena ketertarikan pribadi dong. terus dia ngotot "KENAPA KOREA?". rada kesel, saya jawab lagi karena korea itu lagi booming"nya. terus dia tambah nekenin lagi "KENAPA KOREA?" gondok todemeks. jujur bibir saya sempet dimonyong"in kesel didepan dia. eh begonya dia jawab pertanyaan itu sendiri. dia bilang kata" yang terdengar dikuping saya itu kayak debu, ga saya anggep. tapi ada satu kata" yang nyangkut... dia bilang perang ._. oke, disini saya cuma mau bantu orang" pergi ke korea ga harus mahal, dimana ya koneksi nya sama perang? DIMANA?! asdfghjkl banget. jujur kalo accessor nya diganti, mungkin membuahkan hasil baik lah, kalo sama si babi itu... MENGHANCURKAN KERJA KERAS SESEORANG DOANG. kalo kerja nya setengah hati, masa bodoan, atau males"an, saya sih rela" aja dapet komentar gitu. TAPI KALO AMPE BELA"IN KE JAKARTA JAM 3 PAGI, MATA AMPE SAKIT BIKIN BOOKLET HARUS BELI INSTO, NGEPRINT TOTAL UDAH LEBIH DARI 70RB, UDAH GITU BELOM BELI SEGALA MACEM NYAMPE 50 RB, GIMANA MAU RELAAAAAAAAAAA *emot panik bb*

hari ini mood saya hancur oleh... HEND** KEPARAT. SIALAN. BRENGSEK. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar