Jumat, 06 Mei 2011

kurang darah

ok, hari ini saya baru pulang dari kegiatan live-in. agak malas sih pada akhir akhirnya, soalnya masa sakit di hari hari terakhir, ga seru banget. pada hari kamis malam selagi berangkat ke lapangan untuk talent show, sambil mengobrol dgn je hyung entah kenapa pandangan terasa kayak berputar, padahal kepala ga pusing dan waktu itu saya diamkan. lalu sakit itu muncul lagi pas kita semua lagi duduk di bawah untuk nonton talent show. atas saran dari marcia (baca: li), saya akhirnya melakukan sedikit pemanasan. agak mendingan, tapi tak begitu lama itu kambuh lagi. akhirnya tiba bagian grup saya untuk tampil *kebetulan saya grup D*. saya berdiri, pandangan masih muter, lalu mencoba jalan untuk ambil sepatu. brak, tanpa sadar saya jatuh di lantai, pandangan mulai ga enak, tambah muter plus kaki nya ga seimbang *penderitaan komplit*. akhirnya saya dibantu ms.wita dan ayu, dan di black out dari talent show. pada malam itu juga saya diantar oleh ayu pergi pulang ke rumah saya di sana. esok harinya juga sama, pandangan ga muter tapi kaki nya malah makin jadi. kaki nya ga seimbang, kalo berdiri pasti jatoh. argh.
sekarang saya baru tahu kalo saya ini kekurangan darah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar