Senin, 03 Januari 2011

RYEOWOOK'S GRANDMA PASSED AWAY - TEUKIE APPA WITH BABY XD

RYEOWOOK'S GRANDMA PASSED AWAY. (3 JANUARY 2011)
moga" halmeoni nya diterima dan tenang di sana, katanya ryeowook oppa sempet terpukul.
WOOKIE! KIM RYEOWOOK! BE STRONG! elf will always beside u !! ^^b

ok, saya mau cerita apa ya? oh iya, tadi abis liat video suju daddies for a day XD
sumpah, saya jadi pengen ngerasain pnya baby, baby saya dan leeteuk
XD *plaakk! XD*
impian saya sekarang jadi pengen hidup bareng leeteuk, punya baby bareng leeteuk, dan saya tahu ini cuma bisa di mimpi saya XD entah kenapa saya siap untuk married, bener2 siap (kalo sama iteuk doang, yg laen nggak XD). teukie oppa bener" cocok jadi appa, saya mau jadi eomma nya XD



huah, teukie oppa pinter banget megang baby nya, bener" keliatan appa beneran XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar