Kamis, 23 September 2010

menghayal XD

MENGHAYAL xD fanfic rada"gaje pun dimulai..here we go! XD



anak saya dan mantan suami saya leeteuk tumbuh besar dan sehat *digebuk bias teukie*. , kok makin mirip papa nya ya? kekekekk XD apaboleh buat, maaf selama ini saya tak menjadi istri yang baik.. pasti nyeleweng sama member"yang lain. mianhae oppa. neomu mianhada. T^T
..tetapi suami saya yang benar ada di belakang teuki oppa, omooo, sungmin jagiya lagi apa? kekekekk XD *dilindes traktor*.



omonaa.. sungmin jagiya ku main sama anak ku dengan leeteuk. ternyata dia tetep sayang walaupun itu bukan anaknya XDD hahahahaii *ditabok elf*



ah, suami ku yesung yang sah.. anakku manis" yak.. XDD ahahahaii *dicincang elf*

=================================

REMINDER: Semua foto anak" disini itu bukan anak saya, dan cowo"nya pun bukan suami saya. cuma fanfic karangan.. hehe xD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar