Rabu, 16 April 2014

[Cont.] My own MBLAQ Tour - Seopyeonjae Experience (G.O's Musical)

DAY 4

HARI SEOPYONJAE!
seharusnya pemeran dongho itu g.o, eh, malah dituker jadi michael lee. rada kecewa sih, tapi tak apa lah~ 

berangkat pagi, naek subway ke arah line ungu, turun di subway achasan. DAN ITU SALAH BESAR. 
saya berjalan sekitar 2 kiloan buat same di universal art center. gila ga? dan yang gilanya itu karena kita lewatin tempat rekreasi dulu buat nyebrang. sampe" disitu, bagus sih pemandangannya, tapi gaada waktu lagi soalnya buru" dah mau jam 4.

sekitar setengah jam kita jalan baru sampe di depan universal art center -_- *facepalm*
eh ternyata kita salah keluar exit dari subway station. ternyata kita jalan 2 meter itu.......... cuma muter arah._. ada exit yang lebih dekat lagi ternyata -_- sialan gak coba -_-

Universal Arts Center

terus kita masuk. eh udah jam 4 kurang dikit, buru" nuker tiket, terus duduk di theater nya. gilak keren di dalem nya.


deket banget kursi kita ke panggung yaoloh, ampe pori" pemaennya keliatan. coba aja yang maen dongho itu si byungbyung, bakal nangis kali saya disana ;_;

setelah selesai, biarpun ga bisa liat byung, saya foto didepan foto giant byung yang betul" ampe keliatan porinya dia XD

*excuse my face*
pokoknya musical ini bagus, mau tanpa byung atau ada byung pun... ceritanya emang bagus. penonton yang dibelakang saya aja ampe nangis semua karena ceritanya mengharukan.. saya mah nangis karena pemain donghonya jelek XD


intinya, SEOPYONJAE JJANG!!!!!!!!11

Tidak ada komentar:

Posting Komentar