Senin, 04 Februari 2013

asdfghjkl

BISA GA SIH GA NGE-JUDGE SESEORANG DARI PENAMPILAN NYA DULU.
itu kalo saya berani udah saya lontarin ke salah satu guru, guru paling ngeselin, mukanya pengen ditonjok, kalo perlu ada fotonya saya liquify sekarang di photoshop. ok. pokoknya ini semua bermula dari kejadian PP. dia itu orangnya ngeselin tingkat tinggi.

pokoknya pernah, waktu itu saya lagi jalan, tiba" dia manggil nama orang laen, terus ya saya biarin aja  kan. tapi lama kelamaan kok itu orang manggilnya kayak ke arah saya... semakin kenceng pula. terus saya nengok, eh bener yang dipanggil saya. GEBLEK. NAMA SAYA BUKAN JENIFER. 

terus pas lagi PP presentasi, ok. udah selesai, terus dia langsung komen tanpa ngeliat product saya dulu. HEH. LIAT DULU DIKIT KEK NAPA, CUMA DIBUKA HOMEPAGE NYA DOANG MAU DILIAT APA? HARGAIN HASIL KERJA KERAS ORANG KEK NAPA. NGELIAT MUKANYA AJA UDAH GONDOK DULUAN. TERUS NANYA" YANG IRRELEVANT. BEGO ATO TOLOL SIH ITU ORANG. tapi untungnya advisor saya membela saya, agak lega juga sih waktu itu. abis advisor saya komentar baru dah dia cengo, diem dah lu sono, makanya jangan komentar dulu kalo belom tau apa", sialan.

ok, tadi sore juga ada hal yang nge-gondondokin lagi. kan saya dan kawan" jadi team publishing, yang berkutat sama hal" percetakan dan semacamnya. terus kan ditanya progress nya sama dia. muka dia udah sepet duluan, ngeliatnya aja udah ga mood dah. dikira nya kita selama ini cuma maen"an gitu ga kerja? sialan, jangan nge-underestimate kek napa. kalo gatau apa" jangan komentar! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar