Rabu, 18 April 2012

hha

tadi pagi ada kelas UN preparation biologi.

*kelas lagi ngomongin tentang pernapasan, tiba" nyambung ke darah*
guru: jadi vena terletak di luar, arteri yang di dalamnya.
guru: jadi kalo yang suka liat bunuh diri di sinetron" yg nyilet tangan nya, sebenernya ga ngefek langsung mati, nunggu capek dulu dia baru bisa mati. dkk (ngomong tentang darah" akhirnya)
saya: *sakit perut* *pandangan burem* *muka langsung putih pucet*
saya: je, aku ga bisa liat
guru: *melihat saya* kamu gak apa"? ke clinic aja
saya: iya ms

saya ingin mengucapkan terima kasih untuk teman" yang sudah membawa saya ke clinic, hehe.
akhirnya ke clinic XD katanya gula saya drop, antara takut gara" ngomongin darah, atau enggak emang kurang makan sama kecapean wkwk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar