Selasa, 12 Juli 2011

hah? emg eunhyuk jadi blonde beneran?!

halo, sebenernya saya mau post ini lwt laptop, tapi udh keburu disuruh tidur, jadi tak tlis lwt hp. pas saya buka bbm, saya agak kaget ama dp temen saya, dia pake dp eunhyuk rambut baru, katanya sih jadi blonde semua, model2 lee joon gitu. sayangnya foto nya ga begitu jelas, makanya saya pengen coba search besok, jadi jangan anggap yg saya tulis ini 100 persen bener, bisa aja salah. ah.. ternyata saya tahu penyebab hyuk ganti rambut jadi blonde (berniat bikin fanfic, haha). jadi cerintanya.. dia ga sengaja liat saya dan joon jalan bareng, hyuk nya agak cemburu. trus saya dan hyuk tidak bicara selama beberapa minggu. akhirnya karena ingin disukai lagi dan ingin bersaing dgn joon, ia menyamakan rambut nya sampai rela di semir blonde. tapi sayang, sekarang joon rambut nya udh item lagi, wkwk. (kenapa sih kalo di hp susah bgt bikin tulisan nuka 'eks di')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar