Sabtu, 16 Oktober 2010

leeteuk biased menular, ahahah

mama saya terserang penyakit LEETEUK BIASED juga.. kekekekk

waktu saya nyetel 'adonis camp' di kamar saya, kebetulan mama saya lagi istirahat dikamar saya..
yaudah, moga2 ngga ada yang aneh selama di film nya.. waktu itu cuma ada leeteuk, donghae, eunhyuk, sungmin, shindong, kangin + anak2 jungtae, minsuk, bla bla *lupa*. waktu giliran leeteuk ngomong, mama saya bilang kalo leeteuk itu cantik. ahahahah, mama saya nanya "itu cowo kok cantik?" *sambil nunjuk2 leeteuk*. ahahah, saya cuma ketawa *dalam hati berbunga2*. selama film itu, setiap ada leeteuk pasti mama saya komentar, dan komentar nya itu bikin hati saya berbunga2 . terakhir mama saya bilang..

"yang itu namanya siapa? mama suka yang itu" sambil nunjuk2 leeteuk.
" itu Leeteuk mah.." kata saya

ini berarti peluang bagus!! berarti mama saya setuju bila suatu hari leeteuk dan saya menikah, dan jadi menantunya!! ahahahahah XDD *menghayal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar