Minggu, 11 Juli 2010

mimpi~~

ini mimpi ga tau kapan, bulan lalu kayaknya.

suatu hari, saya pergi ke korea, naik pesawat. sampe di korea, langsung disambut dan dibawa ke acara, kayak acara show artis gitu lah. di sana, ada suju duduk, gak semua, sekitar 8 orang. saya duduk di depan, sama 2 cewek tak dikenal, kayak nunggu antrian. nggak tau kenapa, tiba2 ada leeteuk maju ke depan, dan dateng ke 2 cewek itu dan saya satu per satu. cewek pertama, di elus2 tangan nya *aduh..*. yang kedua, lehernya dipegang + di elus2 lagi. bagian saya, cuma di pegang jidatnya, persis kayak orang sakit panas.. *tapi lebih lembut, hehe*. anehnya, dia ngomong 'kamu gpp?' pake bhs indonesia. udah deh, saya langsung bangun dari tidur

ini bukan dibuat2, ini nyata *dalam mimpi, hehe*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar