Rabu, 04 Januari 2012

The Greatest Love Synopsis

halo.
oh iya, saya belum ada kasi tahu saya lagi nonton drama apa. waktu itu, tahun lalu, saya diajak ke daerah mangga dua sana, eh di mana ya waktu itu? di itu deh.. di gajah mada plaza, orang tua saya ada perlu beli sesuatu disana. trus pas jalan mata saya ngiler ngeliatin toko dvd, padahal waktu itu lagi nonton drama apa ya.. oh iya, my girlfriend is a gumiho, nonton ulang lagi gara" waktu itu sempet stuck --" trus akhirnya saya beli dvd "the greatest love", itu yang diperanin sama cha seung won yang jadi ahjusshi di MV T-ara yang

Cry Cry sama Lovey Dovey. tadi nya udah sempet ngeliat" synopsis nya di dramawiki, ternyata ini karangan nya hong sisters :O, yang nulis naskah SGCH dan my girlfriend is a gumiho juga. trus akhirnya saya nonton episode pertama, trus langsung stop ditengah" malah ngelanjutin gumiho nya. dan dua hari yang lalu saya baru nonton ulang drama ini, dan ternyata DAEBAK! ini drama berhasil bikin perut saya sakit XDDD apalagi yang pas si dokgo jin nya ambil semua baju dari butik didepan mukanya si manager nya harumi wkwkwkwkwk XDDDD ah gila ah.

Synopsis (from wiki.d-addicts)

Ae Jung was once the most popular member of girl band The National Treasure Girls. However 10 years ago the band broke up and she received most of the blame. Despite her warm personality her career has suffered ever since and she now spends her time fighting for air time on variety shows. Dokko Jin is a top movie star at the height of his career. The two meet and become involved in each other's careers. Yoon Pil Joo is a doctor of oriental medicine who has no interest in the entertainment industry but agrees to make a dating show. Dokko Jin helps get Ae Jung a role on a new reality show called Couple Making. Pil Joo is the bachelor being set up on Couple Making. Both men fall for Ae Jung both off and on the screen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar